Skip to main content

Alasan Putus (My Diary)

Selamat pagi,,,
dipagi yang agak kurang cerah ini Gue mau curhat cuy,,,dengerin yaa..
Ada pesannya jugak kok cuy, semoga kena kekalian yaa, please baca sampe selesai..
next..

Ceritanyaa guee baru putus dari pacar gue, dia yang mutusin gue(kasiankan) . Alasannya sih cukup masuk akal, katanyaa dia mau fokus sekolah. Mau gimana lagi yaa, buat apa mempertahanin hubungan kalau dianya aja mintak udahan, Betul nggak..? tapi gue gak gak yakin dia bakalan 100% mikirin sekolah,  yaa so, gue udah banyak dapat pengalaman dari orang-orang yang ngomong ke gue soal alasan itu, tapi yaa nyatanya mereka tetep Pacaran juga. Bisa disimpulin kalo itu cuman Alasan kelasik Yang biasa di pake orang-orang ketika udah bosan sama pacarnyaa, GUGUK kan..
Tapi gue gak bisa jugak menuduh orang seenak kepala gue, soalnya gak semua orang sama seperti itu kan. Tapi gue yakin banget sih kalo itu Cuma alasan doang. Pengen denger gak awal nya kenapa gue bisa putus sama pacar, ehh kok pacar? Mantan pacar kali ya nyebutnya biar lebih enak, hihihhihii.
next.. ,

hahaha emang  gimana awalnya?
Jadi gini ni ceritanyaa, awalnya hubungan gue sama dia itu baik baik aja,  lah kok baik2 bisa putus? Anehh? Yaa orang setelah itu ada msalah, masalahnya hanya kabar kok. lah terus kenapa bisa sampe putus, padahal kan kalo percaya pasti ada hikmahnyaa? Hihihi kayak film hidayah ajaa ada hikmahnyaa, haha lanjut.... gue dari pertama dia gak ada kabar itu udah ngerasa aneh gitu. Gue ada filing kalo dia  itu udah ngerasa bosan kali dengan gue, soalnya gue lihat yaa, dia bisa Update status di facebook, upload foto di Instagaram, gonta ganti DP dan PM di  BBM, tapi buat ngabarin Gue susah nya minta ampun, padahal gue udah nyoba chat duluan, ini ni yang perlu Lo pada  perhatiin baik2 cuy kalo Lo punya pacar..

Gue orangnya paling gak tegaan kalo suruh cuekin orang, sumpahh.... gue pasti selalu chat dia duluan setiap pagi, siang dan tentunya malam, meskipun hanya di (R ) aja  sama dia. apa gak bosan di abaikan? Nggak kalau kata gue, ada sih memang niatan buat nyuekin, tapi gue mah orang nya ngerasa nggak enakan, apa lagi itu orang yang gue sayang.  pasti gue mikir, kira2 dia khawatir nggak yaa sama gue. Paling gak suka ada orang yang mengkhawatirin gue, soalnya rasa khawatir itu sangat menakutkan bagi gue, gue gak mau orang lain ngerasainnya cuy,, jadi yaa akhirnya gue chat jugaa ke dia, tapi sayangnyaa tetep gak dibales cuy, gue kasian yaa dicuekin teruss..

Ini nih gue mau nyampein sesuatu sama kalian pada..
Kalo Lo udah ngerasa ada yang beda sama pacar lo, mending lo langsung To the Point aja, kalo menurut saran gue, jangan tunda-tundaa buat nany. Contoh nya gini, misal jika dalam beberapa hari, pacar lo itu udah Jarang ngabarin, Intensitas kabar kalian semakin hari semakin gak jelas dan gak ada alsan yang pasti dari dia. Akhirya Lo ngerasa bimbang, cemas, khawatirr, sakit hati, betul nggak cuy, dan setelh itu tiba2 dia ngajak putuss, apa nggak semakin ngerasa sakit hati cuyy, pasti nyesek kan??

Nah ini ni yang gue sedang rasain saat ini, sakit hati, kecewa, marah, sedih. hanya ada alasan yang aku ingat yaitu katanya “mau fokus sekolah” ,,? Tapi gue mau lihat dulu gue gak mau nuduh sembarangan, dalam beberapa minggu ini gue mau coba selidikin dia, apa bener dia itu bener2 fokus kesekolah, sebenernya gue gak masalah sih diputusin, dari pada sakit kan, klo terus2 tanpa ada kejelasan. Bukan alasannya yang gue masalahin, tapi pembuktiannya. Bener gak nilai kebenarannya?
Ya tapi yang perlu gue lakuin sekarang ini adalah Ikhlasin dia buat pergi dari hidup gue. Gue harus move on, gak boleh ditunda2, kalo ditunda bikin gue lebih susah lupain dia. setelah ini mungkin gue mau break pacaran dulu lah kayaknyaa. Gue mau ngejer cita2 gue buat majuin Indonesia,, hahah kegedean, apa sanggup Lo Ari? Ahahah mungkin desa gue ajalh dulu, nanti baru ketahap selanjutnya. Soal cita2 gue itu nanti gue ceritain di postingan selanjutnya, so jangan lewatin ya cuy,,

Cita cita gue banyak sih sebenernya, terlalau banyak Opsi untuk pilihan, tapi mungkin gue mau fokus sekolah dulu, biar lulus dengan nilai bagus, aminn.. doain yaa... tapi sambil mikir juga kira2 mau ambil apa setalah lulus nanti, okee kita lanjut besok aja ya cuy  soal cita2 gue. pesen buat kalian padaa, jangan pernah kecewain orang2 yang bener2 tulus perhatiin kalian, karena kalo dia udah kecewa dan akhirnya pergi, mungkin lo akan menyesal dan lo gak akan pernah lagi bertemu dia. Ingat ya cuy, hargai orang yang berusaha buat ngebahagiain lo, karena cari orang yang bener2 tulus itu susah, okeee  cuy,,
sampe situ dulu ya cuy, selamat beraktifitas kembali..
semangat pagi :)

Sekian..

Follow IG gue ya cuy, gue foll back nanti @rahmadarisandi

Twitter gue jugak cuy @sandiari09

Comments

Popular posts from this blog

Hidup dan impian

Assalamualaikum. Malem gays, apa kabs? Semoga selalu dalam lindunganNya ya. Langsung read lah :). Sesungguhnya hidup akan sia-sia tanpa adanya tujuan, hidup pula akan hampa tanpa impian. Banyak ilustrasi untuk menggambarkan sebuah kehidupan. Menurut ku hal itu wajar-wajar saja, mengingat setiap manusia itu punya karakternya masing-masing, dan masing-masing manusia pun punya cara tersendiri untuk mengambil pelajaran yang ia alami dari masa lalu. Contoh saja, ada yang menggambarkan kehidupan layaknya seperti sungai yang mengalir. Mungkin gambaran itu benar, tapi tak selamanya menjadi sebuah patokan. Hidup itu memang akan terus mengalir seperti sungai, sama dengan waktu yang akan terus berjalan dan berlalu. Tapi, sungai itu mengalir kebawah, tidak sama seperti manusia yang harus selalu naik ke atas. Maksudnya, dari perjalanan hidupnya setiap hari, setiap manusia harus terus belajar menjadi lebih baik, dan baik lagi. Kehidupan di dunia ini tidak sama seperti cerita-cerita di "No

Catatan Bulan Juni

MASA DEPAN DICIPTAKAN HARI INI Beberapa orang, kerap kali mengimpikan hal-hal luar biasa terjadi dalam hidupnya. Namun hanya sebatas mengimpikan, tidak pernah benar-benar berniat merealisasikannya. Mereka hanya berharap dan merapal doa pada Sang Pencipta. Mana bisa seperti itu. Bahkan Allah pernah berfirman dalam salah satu ayat Al-qur'an ; "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." Q.S Ar-Ra’d : 11. Nah kan? Kebanyakan dari mereka lupa, jika ingin mendapat hal yang di inginkan, harus melalui proses yang tidak di inginkan. Usaha. Itu hal yang harus di lakukan jika ingin hal-hal luar biasa terjadi dalam hidupmu. Allah tak akan mengingkari janji. Usaha tidak akan mengkhianati hasil, begitu kata orang-orang. Mulailah merencanakan segala impianmu dari sekarang. Masa depan di ciptakan hari ini. Jangan menunda-nunda waktu. Karena, hal paling menyebalkan dari menunda-nunda rencana adalah kehabisan banyak kesempa

move on (part 2)

Dari kenangan lama. Dan dengan rasa yang sama pula. rasa   itu begitu dalam aku tanamkan, sehingga sangat sulit bagiku membersihkannya ketika kau tinggalkan luka kala itu, bahkan hingga kini aku tak percaya dengan kenyataan   bahwa kau benar benar telah pergi. Aku malah lebih percaya dengan janji yang kau berikan dimasa lalu. Yaaa,,, hingga kini aku masih menunggu akan kepastian janji itu. Janji yang engkau katakan “kalau engkau tak akan meninggalkanku”. Janjimu mengaburkan pandanganku. bahkan aku mengabaikan hal yang nyatanya sudah ada didepanku, hal yang mungkin akan membuatku lebih bahagia dari ini. Semua itu demi engkau sang Masa lalu. Yaa aku bodoh,, aku bodoh sekali percaya denganmu, Aku bodoh percaya dengan perasaan ini. Asaa, putusss,,, aku lelah dikejar kejar perasaan ini, aku butuh tempat istirahat (sahabat) walau hanya sekedar numpang minum dan bersandar sebentar(Curhat) untuk menghilangkan rasa letih setelah sekian lama lari akan kejaran sebuah cerita lama. Setela